Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Kepala Puskesmas Idi Tunong salurkan VCO Ziyadh Kepada Pengawai

 


ACEHTIMUR
-JMA- Untuk menjaga Stamina serta Imun tubuh bawahan, kepala Puskesmas Idi tunong Endang Herawati,S.Kep.Mkm, bagikan Virgin Coconut Oil (VCO) Ziyadh atau Minyak Kelapa Munir kepada petugas Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesman Setempat.

Hal itu dilakukannya guna untuk menjaga imun tubuh petugas yang menjadi garda terdepan dalam menjalankan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“kita bagikan VCO Ziyadh ini kepada petugas UGD serta petugas Pelayanan Lainnya untuk menjaga serta meningkatkan imun tubuh mereka, Karena kita sebagai garda terdepan dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat kita sendiri harus sehat.”terang Kepala Puskesmas Idi Tunong Kepada wartawan 11/09/2021.

Pembagian VCO Ziyadh tersebut dilakukan karena diri telah mencoba mengunakan minyak kelapa tersebut, dan itu terbukti membuat tubuh kita fit. Selain alami, VCO juga tidak menimbulkan efek samping apapun.

“sebelumnya saya telah mengunakan VCO Ziyadh tersebut untuk meningkatkan stamina atau daya tahan tubuh saya, karena reaksinya benar-benar bagus, saya mencoba untuk membagikan VCO tersebut kepada pegawai saya agar mereka saat melayani masyarakat tetap fit.” Pungkasnya.

Iya mengetahui kasiat VCO tersebut saat menonton program kesehatan di tvOne, yang menyatakan bahwa minyak kelapa murni dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta banyak kasiat lainnya, dari situlah kepala puskesmas mencoba mengunakan VCO tersebut untuk meningkatkan imun tubuh dirinya.

Selain itu, VCO Ziyadh juga telah menjadi incaran dikalanhan masyarakat, hal itu diketahui banyak permintaan di berbagai rumah sakit maupun apotik-apotik di Aceh maupun di luar Aceh.

Laporan :Ilham Zulfikar/Aceh.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama