Isak Tangis keluarga Pecah Saat Kedatangan Jenazah Brimob Asal Aceh Alm Bharatu Muhammad Kurniadi Sutio


ACEH TAMIANG
- Jenazah Almarhum Bharatu Muhammad Kurniadi Sutio anggota brimob asal aceh tamiang, Senin,27/09 sekitar puku 10 :00 wib. tiba di kediaman orang tuanya di Desa Kampung Johar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Kepumulangan jenazah tersebut dilakukan dengan pengawalan dari pihak kepolisian sejak dari Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara hingga ke rumah orangtuanya.





Kedatangan jenazah Bharatu Muhammad Kurniardi tersebut, disambut isak tanggis keluarga serta kerabatnya. Disampaing itu Jajaran Forkompinda Kabupaten Aceh Tamiang juga turut hadir dirumah duka.


Berdasarkan pantauan di rumah duka, jenazah Alm Bharatu Muhammad Kurniadi Sutio Langsung di Shalatkan di masjid yang berada didesa tersebut, usai di shalatkan jenazah alam langsung di kebumikan di TPU Makam Pahlawan yang berada di kecamatan setempat.


Pemakanan terhadap Alm Bharatu Muhammad Kurniadi itu di Lakukan secara Militer yang di pimpin oleh Wadansat Brimob Polda Aceh, AKBP Berdiansyah hingga selesai.


Sebelumnya Almarhum Bharatu Muhammad Kurniadi merupakan salah satu prajurit Anggota Brimob Peleton 5 Kompi 3 Batalyon C Resimen II, Kelapa Dua yang bertugas di papua, Alm dikabarkan gugur dalam kontak tembak dengan teroris KKB di Papua.


Laporan : Ilham Zulfikar/Aceh

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama