Peringatan HUT RI Ke 76 Tahun di Kecamatan Idi Tunong Berlangsung Khitmat

 


Aceh Timur | JMA - Upacara HUT RI Ke- 76 di Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur Berlangsung khitmat. Kapten Inf Edi Candra bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT ke 76 tersebut, Selasa (17/8/2021).


Upacara peringatan HUT RI 17 Agustus 2021 tahun ini dilaksanakan di kantor Camat Idi Tunong yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh camat idi tunong, Danramil serta kapolsek Setempat dan sejumlah peserta upacara dari unsur TNI/Polri, dan para perwakilan ASN dari masing-masing sejumlah UPTD di jajaran Kecamatan Idi Tunong.



Meski upacara 17 Agustus kali ini dilaksanakan ditengah wabah pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan semangat para peserta yang ikut upacara HUT kemerdekaan RI ke 76 tahun ini. Dan acara ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.


Selain Danramil  yang bertindak sebagai inspektur upacara, Sekcam  juga sebagai pembaca teks proklamasi, serta Bripka Mursydi bertindak sebagai komanda upacara.


Dalam upacara peringatan HUT RI ke-76 ini juga di ikuti oleh semua unsur Forkopimcam serta para kepala UPTD dan sejumlah peserta lainnya yang ada di kecamatan tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama