Pengibaran Bendera di Peureulak Timur Berlangsung Khidmat


 Aceh Timur, JMA - Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur berlangsung Khidmat pada Selasa 17 Agustus 2021, di halaman kantor Camat Peureulak Timur, pengibaran di laksanakan sekira pukul 10.00 WIB.


Dalam kegiatan upacara bendera tersebut pengibaran bendera di laksanakan oleh tiga orang petugas, hal ini di langsungkan dikarenakan harus mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Teuku Taharudin kepada media ini mengatakan bahwa pada momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita harus lebih bersemangat dalam membangun negeri.


"Dalam moment Hari kemerdekaan republik Indonesia ke 76 ini kita harus lebih bersemangat memebangun negeri, Kerja nyata dengan budaya gotong royong dalam membangun negeri, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," ujarnya.


Dirinya juga mengatakan bahwa Indonesia dalam membangun negeri kita tentunya harus bekerjasama, dengan kerjasama kita semua tangguh dan hasilnya tumbuh.


"Bersatu kita teguh berseteru kita roboh, istilah yang sering kita dengar, maka dari itu kita di kecamatan Peureulak Timur kita wajibkan untuk bersatu dalam membangun Peureulak Timur baik dari Budaya, Ekonomi juga sosial masyarakat," pungkas Teuku Taharuddin.


Adapun hadirin yang berhadir yakni Teuku Taharuddin SP Camat Peureulak Timur yang juga sebagai Inspektur Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih, IPTU Mukhsin SH Kapolsek Peureulak Timur, Kapten Nana Sutiana Danramil 13/Peureulak Timur, dan seluruh anggota Muspika kecamatan Peureulak Timur, Tgk Insani Anggota DPRK Fraksi Partai Aceh (PA).


Selanjutnya untuk petugas pengibaran bendera di laksanakan oleh pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Peureulak Timur.


Laporan: Irwansyah

Editor: Agus Salem M

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama