Ketua DPC Laki Serukan Copot Kabid Informasi dan Komunikasi Public Diskominfo Aceh timur

 


ACEH TIMUR
-JMA- Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Aceh Timur Saiful Anwar kecewa terhadap Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Aceh Timur, Selasa,31/8/21.

Hal itu dikarenakan tidak adanya Kepala Bidang tersebut saat Jam kerja, sekitar pukul, 10:30 wib. padahal Ketua DPC laki saat itu hendak menanyakan hasil sidang sengketa informasi yang lalu sampai saat ini timnya belum menerima hasil yang di janjikan, terkait hal itu  Ketua Laki mendesak Bupati Aceh Timur, untuk mengabil langkah tegas terkait kedisiplinan seorang PNS apalagi dirinya adaah seorang kabid yang harus memberi contoh kepada bawahannya terkait kedisiplinan.

“ seharusnya Kabid Informasi dan Komunikasi Publik dapat memberi contoh kepada bawahannya terkait kedisiplinan beliau selaku atasan, apalagi disaat jam kerja, hal itu membuat desakan penuh kepada Bupati Aceh Timur terkait ketidak becusan seorang kabid dalam mejalankan tugasnya tersebut.” Terang saiful kepada awak media.

Iya berharap agar Bupati dan Sekda Aceh Timur dapat melakukan tindakan tegas terkait hal ini, karena tugas seorang kabid di bidang tersebut adalah pelayanan public.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama