Pusat Permainan Anak Mulai dibuka Kembali


Aceh tamiang | JMA- pusat permainan anak yang berlokasi di tanah terban , kecamatan karang baru kabupaten aceh tamiang, Telah di buka kembali ,dengan persyaratan mematuhi protokol kesehatan.


Arena pusat permainan dan hiburan anak yg bertempat di tanah terban kecamatan karang baru kabupaten aceh tamiang kini di penuhi para pedagang mainan maupun makanan, akan tetapi terpantau sedikit sepi dari sebelumnya.


Vince, salah satu pedagang permainan mengungkapkan pusat permainan anak di Aceh tamiang ini sudah di buka kembali sejak 8 juni 2021, akan tetapi sampai tgl 7 juli 2021 ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui informasi mengenai di buka nya kembali pusat permainan ini.


Tampak raut bahagia dari para pedagang pusat permainan anak di aceh tamiang setelah di izinkan beroprasi kembali pusat permainan anak di aceh taminang ,Yang mana kala itu sejak di tutup pusat permainan kemarin banyak mereka yang kehilangan pekerjaan.


Pengunjung dan pedagang pusat permainan anak aceh tamiang berharap Lebaran Idul Adha nanti pusat permainan di aceh tamiang ini tetap boleh beroperasi. 


Penulis : Riska Rangkuti

Publikasi : Aulia Ramadhan



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama