Peringati Hari Anak Nasional 2021 Pemerintah Aceh Timur dapat dua Penghargaan dari Pemerintaha Aceh

 


ACEH TIMUR | JMA - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mendapatkan dua penghargaan dari Pemerintah Aceh, pada Kamis,29/07/21 saat Peringati Hari Anak Nasional 2021 yang digelar secara Virtual yang ikuti 23 Kabupaten/kota di Aceh.

Penghargaan tersebut diumumkan sercara virtual yang disaksikan oleh Bapak Sekda Kabupaten Aceh Timur serta unsur perwakilan Forkopimda Kabupaten Aceh Timur yakni Kodim 0104 Atim Lettu Inf suprianto (Dannramil 05 Idi Rayeuk), Polres Aceh Timur Kompol Dedy Kustrianto (Kabg Ren), Ketua Mahkamah Syariah Hasanuddin, Kejaksan Negeri Aceh Timur Hanita Azrica, SH dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Idi Teuku Almadyan, S.H., M.H. serta Kepala Bappeda Kahal Fajria, Kadis DP3AKB  dan Wakil Ketua Pokja III PKK Aceh Timur Ibu Nuraswad.S,Pt.

Penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Aceh Timur terdiri dari Katagori Inisiator Sekolah Ramah Anak, dan Katagori Kabupaten dengan Kolaborasi untuk Pemenuhan Hak anak.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam tersebut di ikuti Penandatanganan Piagam Komitmet Gerakan Massal Perlindungan Anak (GEMPA), Oleh 23 Kabupaten/Kota di Aceh dengan diakhiri sapaan Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah Kepada 23 Kabupaten/Kota Se-Aceh

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama