Bupati Rocky Apresiasi Antusias Warga Dalam menjalani Vaksinasi dihari libur

 

Bupati Aceh Timur bersama Wakapolres, Sekda dan para Asisten meninjau vaksinasi di tiga Puskesmas di Aceh Timur, Sabtu, 24/7/21

Aceh TimurJMA- Bupati Aceh Timur bersama Wakapolres, Sekda dan para Asisten meninjau vaksinasi di tiga Puskesmas di Aceh Timur, Sabtu, 24/7/21.Hal itu di lakukan untuk melihat antusias warga dalam menjalankan vaksinasi covid-19 di hari libur.

Bupati Aceh Timur, H.Hasballah Bin H.M.Thaib SH. Menjelaskan walaupun di hari libur, antusias masyarakat dalam menjalani vaksinasi sangalah tinggi, semoga dengan kesadaran masyarakat dalam menjaga serta memutus mata rantai Covid-19 bisa membuat aceh timur bebas pandemik virus corona.

“Alhamdulillah antusias masyarakat dalam menjalakan vaksinasi covid-19 di hari libur ini sangatlah tinggi, walaupun di hari libur , masyarakat tetap menjalankan vaksinasi di puskesmas –puskesmas terdekat, semoga dengan tingginya kesadaran masyarakat di aceh timur terhadap pemutusan mata penyebaran covid-19 bisa membuat aceh timur bebas dari penyebaran wabah virus corona.” Terang Bupati Rocky kepada wartawan.

Bupati Rocky juga menghimbau kepada masyarakat Aceh Timur dengan kondisi hari ini tingkat kepatuhan masyarakat yang sangat bagus vaksinasi pun berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan Aceh Timur bisa lebih baik kedepannya. Karena kita lihat kondisi hari ini dilapangan masyarakat sangat antusias saat melaksanakan vaksinasi covid-19, semoga wabah covid-19 di Indonesia cepat berlalu juga untuk Aceh dan Aceh Timur semoga cepat selesai," harap Bupati Rocky.

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama