Amiruddin Arasyid Harapan Baru Gampong Seuneubok Jalan

Amiruddin Arasyid Keuchik Terpilih Gampong Seuneubok Jalan, Peureulak Timur, Aceh Timur.

 Aceh Timur, JMA - Setelah sebanyak empat kali menjaring calon Keuchik di Gampong Seuneubok Jalan Kecamatan Peureulak Timur, akhirnya di langsungkan pemilihan dengan dua kandidat yakni ZulFauzi nomor dua dan Amiruddin Arasyid  nomor satu, pemilihan tersebut di langsungkan pada Senin 12 Juli 2021.


Pelaksanaan pemilihan tersebut melahirkan seorang pemimpin baru, yang menjadi harapan bagi warga Gampong Seuneubok Jalan.


Berdasarkan hasil pemungutan suara panitia pemilihan Keuchik (P2K) menetapkan Amiruddin Arasyid sebagai pemimpin baru Gampong Seuneubok Jalan setelah memperoleh suara sebanyak 152 suara mengalahkan Zulfauzi dengan perolehan suara 73 suara.


"Alhamdulillah kita terpilih menjadi Keuchik, saya akan melaksanakan pembangunan fisik, pendidikan di setiap dusun," ujar Amiruddin Keuchik terpilih.


Kemudian dirinya mengaku akan merangkul yang kalah dalam pemilihan dan bekerjasama dengan Koleganya untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di Gampong.


"Saya akan melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan perangkat lainnya dan merangkul yang kalah dalam kompetisi pemilihan Keuchik Gampong Seuneubok Jalan," katanya.


Kemudian dirinya mengaku akan menerapkan dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan perundang-undangan melaksanakan program yang mendukung program pemerintah.


"Insya Allah kita akan melaksanakan program yang mendukung program pemerintah sesuai dengan perundang-undangan, dan melaksanakan kegiatan kegiatan dengan amanah sesuai visi misi yang kita emban," demikian pungkasnya.


Laporan: Irwansyah

Editor: Aulia Ramadhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama